Ticker

6/recent/ticker-posts

tips memakai layanan blog gratis untuk money site

Memakai layanan blog gratis untuk money site
Karena keterbatasan dana dan alasan lainnya seringkali kita terpaksa memakai layanan blog gratis sebagi web utama kita dalam bisnis online. Sebenarnya hal ini bukanlah sebuah masalah besar. Akan tetapi karena merupakan hal yang gratis seringkali kita justru tidak semangat dalam mengelolanya, cenderung bermajas malasan dengan alibi toh kita tidak mengeluarkan dana pantai aja deh. Kadang juga layanan blog gratis ini juga bisa tutup tiba tiba, menghapus akun kita atau hal yang sejenisnya.
agar kita nyaman dalam memakai layanan tadi ada baiknya memperhatikan hal hal sebagai berikut :
1. Tentukan tujuan / target yang ingin dicapai dengan blog tersebut, dengan menetukan target tentunya kita tidak akan lagi merasa malas dan selalu bersemangat untuk mencapainya.
2. Pilihlah layanan blog gratis yang telah teruji dan telah ada dalam waktu lama serta mudah penggunanya. Dalam hal ini blogspot bisa menjadi pilihan utama anda.
3. Senantiasa backup konten / artikel anda, karena sebagai pengguna layanan gratis kita tidak pernah tahu kapan kita akan "diusir" dari situ baik itu dihapus, di banned dan sejenisnya.
4. Tidak ada salahnya untuk migrasi memakai layanan yang berbayar setelah kita sukses memakai gratisan. Karena yang berbayar kemungkinan mempunyai fitur yang lebih bagus dibandingkan yang cuma cuma.
Demikianlah tadi sedikit tips mengenai memakai layanan blog gratis sebagai money site.

Post a Comment

0 Comments